2012 : An Unforgettable Year

4 Jan 2013

Tulisan ini akan mengantarkan aku ke masa-masa indah pada tahun 2012. Tulisan yang akan memberikan aku ingatan, memori dan semua kenangan. Tujuan menulis ini supaya kelak aku bisa merefresh otak dan bisa mengingat semua kejadian pada tahun yang indah tahun 2012.

Tahun dimana akubisa kenalan sama orang-orang bertalenta yang sering lalu lalang di linimasa. Di tahun inilah, aku mulai aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang berbau blog. Yang awalnya malu-malu menghadiri kegiatan offline, sekarang mulai sedikit berani (sedikit artinya masih malu). Mulai mencoba keluar dari dari pulau yang asin, demi mencoba manisnya travelling. Masih ingat dibenakku bagaimana merasakan kehangatan tempat duduk bis selama 14 jam untuk menghadiri kegiatan Juguran Blogger Banyumas beserta teman plat-m.

Juguran Blogger Banyumas

Juguran Blogger Banyumas

Keindahan tahun 2012 berlanjut, kala pada 1 april yang tepat pada hari ulang tahunku itu, aku mengikut kontes lomba blog di SMA Al-Hikmah Surabaya. Itu kali pertama aku mengikuti lomba blog on the spot. Setelah bertarung dengan rasa gugup ketika mempresentasikan blog, akhirnya itu semua berbuah manis. Kemenangan juara 3 dapatku genggam, walaupun sebatas juara buncit namun ini memberikan bekas ke hati untuk pengalamanku.

fb9527c3854c6a09ddf28306205e88f7_kemenangan

lomba blog di Al-Hikmah Surabaya

Tapi yang akan sangat aku rindukan di tahun 2012 adalah teman-temanku saat kelas X-1. Bukan sekedar teman biasa, teman-temanku ini adalah teman-teman yang ajaib. Badai ombak hantaman remidi dan susahnya pelajaran itu tidak mempan bagi kami, kami masih tetap membuat lelucon yang bisa membuat tawa bersama. Tawa yang tak ada habisnya, seakan seperti udara yang gampang masuk kedalam hidung. 1 tahun kami mengukir cerita, cerita yang mungkin akan menempel kuat di bagian dalam otak kami masing-masing.
79258eb514d5b8087ac944eab97570d1_x-1


TAGS SMAN 1 Pengalaman Cerita


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post